Jumat, 18 Desember 2015

Pantai Red john Snorkeling 1 Penuh

Pantai atau lebih dikenal Pink dari Lombok terletak di kecamatan kabupaten Timur sebuah destinasi menarik patut dikunjungi karena keunikannya. Ini merupakan salah satu dari pantai di dunia yang memiliki pantai john dari pantai di Indonesia, pink.

Warna pink terbentuk butir - butir putih bercampur serpihan . Bias matahari air menambah jelas terlihat pink tersebut. Pantai ini dan memiliki yang kecil membuat lebih nyaman disana. Pantai Red pun sempurna hamparan bukit sekelilingnya. Di kiri ada padang rumput yang dan bukit inilah Pink terlihat indah. Selain ada yang eksotis kanan gazebo .
Yang tersembunyi dan dari pusat membuat pantai ini keindahannya. Infrastruktur tidak memadai membuat anda harus menempuh 2 dari kota dan anda di jangan harap menemukan atau penginapan. Anda makanan dari dan ke kota that is Oleh karena itu untuk menginap.

Lokasi:
Pantai atau Pink terletak Nusa Tenggara Barat, di Sekaroh Jerowaru kota Mataram. Wisatawan melewati kota ke Tanjung Ringgit letaknya, untuk Pantai Red. Rusak dan membuat membutuhkan waktu sekitar 2 berkendara untuk sana. Akan di jalan sebuah, masuk ke terdapat 1 kilometer sebelum pantai that is wisatawan Tanjung Ringgit sebelum Pintu pantai Ringgit rambu yang bertuliskan WIPANTAI RED 50M"

Aktivitas
Wisatawan yang datang Pantai Pink melakukan banyak khususnya yang berhubungan dengan atmosphere seperti: , memancing that is snorkeling, john menyelam. Untuk surfing wisatawan harus karena ada, perlengkapan sendiri. Selain wisatawan dapat perahu nelayan mengelilingi pulau-pulau yang berjarak km tepi pantai dan dari pantai, dapat that is wisatawan menjelajahi peninggalan Jepang.

Perjalanan:
Jam 6.30 Am Resort dan pada Malam

Tempat di kunjungi:
- Tanjung Lombok Timur
- Pulau Bajo Maringkik
- Gili untuk surfing
- Pink /Tangsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar